Subscribe

Cradle Of Filth - Eleven Burial Masses

Diposting oleh aland metal militia on Senin, 01 Maret 2010

Cradle Of Filth - Eleven Burial Masses





Artis : Cradle Of filth

Album : Eleven Burial Masses
Rilis : tahun 2007



ngomongin genre musik Black Metal pasti yg ada dalam pikiran kita tak pernah lepas dengan sebuah band yg bernama Cradle of filth. sosok band Black Metal asal kota Suffolk England ini memang sudah mendarah daging kesemua pecinta musik metal.
salah satu bentuk rasa terima kasih buat pecinta musik Extreme,di tahun 2007 Cradle of filth mengeluarkan Album yg bertajuk Eleven Burial Masses. Album yg berisi 12 lagu plus Intro the ceremony opens ini masih menciptakan suasana Extreme Gothic Metal. yg membuat album ini lebih menarik adalah screamer dari Dani Filth bener bener terkesan seperti orang yg menunggu ajal.
dan itu ada di lagu yg berjudul The Forest Whispers My Name dan Her Gost In The Fog. dan suasana dari suara bising lead guitarnya lebih mencekam. mungkin karena tambahan efeck dari sound keybordnya Rosie smith. tapi sayang menurut penilain saya Album ini terlalu lebih mengarah ke progresive metal dgn sedikit gothic. dan itu,sangat bertolak belakang dengan yg diusung sebelumnya yaitu Sexual Extreme Black Metal.
tapi ga masalah yg penting ciri khas Metal mereka tetap ada. dan kalau kamu masih penasaran dengan album ini,silahkan beli cd dan kasetnya di distro seluruh Indonesia,OK
ntuk info lebih lanjut tentang mereka,silahkan kunjungi Cradle Of Filth.com

0 komentar: